Home » , , » Tips Merawat Happycall Double Pan

Tips Merawat Happycall Double Pan

Gambar Happycall
Akhir-akhir ini banyak ditemukan berbagai inovasi untuk peralatan rumah tangga, diantaranya adalah alat masak yang banyak kelebihannya, diantaranya adalah Happycall, Happy call hadir di Indonesia Sekitar Awal 2004, ini adalah produk inovatif yang dibuat awal tahun 2002 oleh Mr. Lee (Hyun Sam, Lee) seorang warga negara Korea. tak hanya membuat tetapi Mr. Lee adalah pemegang tunggal/pemilik hak patent Happy call dengan nomor patent:    korea patent   : 0350158 dan  USA patent      : US6, 619, 192B2

Perawatan Happycall
  1. Pada saat pertama kali di pakai cucilah sampai bersih dengan spons halus yang telah diberi sabun, untuk menghilangkan bercak-bercak keringkan dengan tissue atau lap kering.
  2. Untuk menjaga anti lengket dari kerusakan maka setelah di pakai jangan langsung terkena air dingin(direndam) tapi biarkan dingin dulu baru di cuci. 
  3. Bila suatu waktu anda banyak memasak masakan maka bersihkanlah dengan tisu kering  setiap sehabis memasak satu jenis masakan dan begitu seterusnya sampai seluruh jenis masakan selesai dimasak. cucilah terakhir setelah anda selesai seluruh masakan.
  4. Lakukanlah urutan memasak sebagai berikut: pertama masak untuk kue-kue terlebih dahulu, baru sayur-sayuran dan terakhir untuk bakar-bakar.
  5. Supaya awet setiap kali mencuci happy call langsung dikeringkan dengan membuka happycall untuk di angin-anginkan selama 1 hari biar tidak lembab / berjamur.

Tips Mengatasi Magnet Happycall Yang Lepas :
  1. Cobalah untuk memasang kembali magnet yang terlepas kelubangnya. Pastikan dulu posisi pasangnya tidak terbalik, karena kalau terbalik maka magnet akan Tolak Menolak yang akibatnya Happycall tidak bisa menutup rapat. 
  2. Berikan Lem Perekat Kuat didasar lubang yang magnetnya terlepas sebelum dipasang.
  3. Apabila magnet sudah terlanjur dipasang dan teryata terbalik (tolak menolak),  maka magnet dapat dilepas lagi dengan menariknya menggunakan magnet yang lebih besar seperti magnet speaker besar asalkan belum diberi Lem Perekat Kuat.  
Baca juga: "Cara Masak Menggunakan   Happycall Double Pan"


Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan, dilarang menyertakan link aktif. maaf, komentar tidak akan langsung dibalas karena Saya tidak selalu online. terimakasih atas kunjungannya.