CARA MELEPASKAN KERTAS TEMPEL-STICKER PADA BOTOL

botol sirup bekas
Kebanyakan botol kemasan biasanya memiliki gambaran lengkap tentang merek, lambang/gambar barang produksinya, tata cara penggunaan, bahan pembuatnya, dan lain-lain. Semua keterangan itu tertera dalam kertas tempel/sticker yang ditempelkan di luar kemasan/botol. Hal tersebut adalah untuk menjelaskan hal-hal yang dianggap perlu untuk diketahui konsumennya.

Untuk sebagian orang botol botol kemasan seperti bekas botol sirup yang terbuat dari kaca/beling tidaklah berguna dan berakhir di tempat sampah, tetapi bagi orang-orang yang kreatif maka botol-botol bekas tersebut dapat dijadikan untuk hal-hal yang berguna, tetapi untuk mendapatkan botol yang dalam keadaan yang bersih harus melalui pencucian agar botol terlihat bagus, kadang-kadang yang menjadi hambatan adalah adanya kertas stiker yang menempel di luar botol tersebut, pada posting kali ini Saya akan berbagi kepada anda bagaimana caranya melepaskan atau membersihkan kertas stiker tersebut dari botol, untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasannya di bawah ini.


Alat dan bahan:
  • Minyak esensial, bisa menggunakan minyak kayu putih
  • lap kain yang kering 

Cara membersihkan:
  1. Siapkan botol bekas yang terdapat kertas stiker.
  2. lepaskan kertas stiker yang mudah dilepas dengan jari tangan.
  3. Siapkan lap kering lalu  tetesi dengan minyak kayu putih.
  4. Gosokkan lap yang telah mengandung minyak kayu putih tersebut ke sisa stiker yang masih menempel. 
  5. sekarang botol anda sudah bersih dan siap untuk digunakan.

0 Response to "CARA MELEPASKAN KERTAS TEMPEL-STICKER PADA BOTOL"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan, dilarang menyertakan link aktif. maaf, komentar tidak akan langsung dibalas karena Saya tidak selalu online. terimakasih atas kunjungannya.