Peralatan Dapur Canggih Masa Depan

Teknologi semakin hari semakin berkembang, muncul penemuan baru maka tak lama kemudian muncul lagi barang baru lainnya. Dengan teknologi, maka cara hidup manusia semakin mudah, praktis dan cepat.

Tak luput pula teknologi untuk dapur telah banyak ditemukan, sebelumnya teknologi mesin pencuci piring dan oven (Ketuhar) memberikan pengalaman berbeda di dapur yang tentu saja membantu Anda. Kini General Electric Appliances, perusahaan manufaktur peralatan rumah, mengulas prediksi peralatan dapur yang kemungkinan akan beredar pada tahun 2025. berikut ulasnnya:


Memasak dengan media sosial

Mungkin kita pernah menghayal untuk dapat memasak bersama dengan koki selebriti, dengan kombinasi teknologi tatap muka dan suara, GE mampu menciptakan simulasi manusia yang dapat mengajarkan Anda bagaimana memasak dengan benar.


panggangan moderenPanggangan modern

Panggangan ini begitu berdaya guna, bayangkan saja, panggangan modern ini didesain mampu mengontrol asap agar tidak masuk ke dalam ruangan. Panggangan ini bisa diletakkan di tepi jendela apartemen Anda.


Sistem berkelanjutan

Mungkin di masa depan akan terjadi krisis air karena berkurangnya simpanan air di tanah. namun dengan teknologi, peralatan dapur, nantinya mampu mengolah air limbah bekas mencuci piring dan lain-lain sehingga bisa digunakan kembali untuk menyiram tanaman atau membersihkan carport.


Keran pintar
keran pintar
Bukan saja berguna untuk mengalirkan air, keran ini memberikan pilihan untuk air berfilter, air es, atau air berkarbonasi. Keran pintar ini bahkan mampu menghadirkan air yang mengandung h20 dengan vitamin. Selain itu keran ini dapat menghitung kadar dehidrasi Anda.


Mesin di Wastafel

Mesin ini mampu membantu Anda mencucikan piring dalam jumlah banyak hanya 5 menit. Ditambah lagi, sensor pada mesin ini mampu mengoptimalkan kebersihan pada piring Anda, dan dapat memastikan tidak ada bakteri yang tersisa.

Sumber :http://www.housebeautiful.com/

Post a Comment for "Peralatan Dapur Canggih Masa Depan"