Home » » Pengering Rambut Tanpa Listrik

Pengering Rambut Tanpa Listrik

Pengering Rambut
Inilah penemuan terbaru dalam alat penata kecantikan. setelah sebelumnya populer sebuah penering rambut Hair dryer dengan tenaga listrik, kini ditemukan kembali alat yang fungsinya mirip yakni "Pengering Rambut Tanpa Listrik"

Seperti yang diberitakan Daily Mail, Pengering rambut ini berupa sepasang sarung tangan yang terbuat dari hi-tech microfibres (serat mikro berteknologi tinggi) diklaim dapat menggantikan dungsi hairdryer untuk mengeringkan rambut.

Pengering rambut dengan nama Hair Drying Gloves ini diklaim dapat mengeringkan rambut dua kali lebih cepat daripada handuk biasa. Inovasi dalam ranah kecantikan ini tidak menggunakan listrik, jadi terbilang sangat ramah lingkungan.

Serat mikro pada sarung tangan ini dirancang khusus untuk menyerap air dari rambut setelah keramas, dan bekerja tanpa menghilangkan produk styling seperti gel rambut atau hairspray.

Untuk harga, Hair Drying Gloves ini dibanderol dengan harga 13 poundsterling atau setara dengan 250 ribu rupiah.

Untuk sementara belum ada variasi warna selain hitam untuk produk ini,  alat ini bekerja layaknya handuk, menyerap air dari rambut, tetapi dalam versi penyerapan yang lebih cepat. Selain itu sarung tangan ini bahkan dapat menata rambut. (daily mail)

Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan, dilarang menyertakan link aktif. maaf, komentar tidak akan langsung dibalas karena Saya tidak selalu online. terimakasih atas kunjungannya.